Pemilik rental dibunuh massa, 2 warga Patti ditahan

giresunprefabrikyapi.com - Pemilik rental dibunuh massa, 2 warga Patti ditahan
giresunprefabrikyapi.com - Pemilik rental dibunuh massa, 2 warga Patti ditahan

giresunprefabrikyapi.com – Pemilik mobil sewaan itu dibunuh warga desa Sumbersoko di Kabupaten Patti, Kecamatan Scolillo, Jawa Tengah Di Situs totopedia-login. Sebanyak 2 tersangka massa menahan polda setempat.

Kasatreskrim Polresta Pati, Komisioner Alfan Armin, mengatakan korban main hakim sendiri ada empat orang: SH (28), BH (52), KB (54) dan S (37) asal Jakarta. Korban BH kemudian diketahui sebagai pemilik mobil sewaan yang diduga dibawa pergi oleh Patty. 4 korban diduga mencuri mobil.

Penyelidikan polisi mengungkap bahwa mobil tersebut aslinya diambil dari desa Sumbersoko, mobil sewaan milik bh. Mereka datang ke desa-desa yang jauh dari Jakarta berdasarkan Global Positioning System (GPS) yang Di Situs totopedia-login terpasang di mobil mereka.

Dari GPS diketahui bahwa mobil tersebut berada di ujung desa. Kemudian 4 korban mengambil mobil tersebut dengan menggunakan kunci cadangan, tanpa memberitahu pemilik rumah atau warga sekitar.

“Awal korban ini berangkat dari Jakarta menuju tujuan Patti dan mengajak kakak korban BH untuk naik mobil sewaan kakak BH. Menurut mereka, informasi GPS ada di Sumbersuko,” kata kepala reserse kriminal Polres Pati, Sabtu (8/6/2024).

Akibat kejadian tersebut, bh dan pemilik mobil sewaan tewas, tiga rekannya luka berat dan masih dalam perawatan intensif di RSUD SOEWONDO Pati.

Polisi juga telah menangkap 2 warga desa Sumbersoko yang diduga sebagai provokator terkait gerombolan tersebut. Satreskrim Polresta Pati masih menyelidiki apakah warga lain terlibat dalam acara Di Situs totopedia-login main hakim sendiri.

Polresta Pati selalu mengadvokasi dan mengimbau proses hukum, tidak mudah bagi masyarakat Di Situs totopedia-login untuk waspada.

Exit mobile version